Preview Juventus vs Udinese: Menjaga Rekor Bagus

  • Bagikan
Juventus akan menjamu Udinese di Allianz Stadium/Live Score

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus akan menjamu Udinese di pekan ke-22 Serie A, dini hari nanti. Si Nyonya Tua wajib menjaga tradisi bagus mereka melawan Tim Zebra Kecil untuk mengejar posisi empat besar.

Sejauh ini, Juventus masih di peringkat kelima klasemen. Dengan poin 38, mereka tertinggal tiga angka di belakang Atalanta yang baru melakoni 20 pertandingan.

Selain itu, anak asuh Massimiliano Allegri membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari kejaran Fiorentina dan AS Roma. Kedua klub tersebut terpaut enam angka di belakang Juve dengan Fiorentina punya satu laga tunda.

Misi ini mestinya bisa dijalankan Bianconeri dengan mudah. Selain situasi tamu yang baru saja dilanda badai COVID-19, Juventus juga punya rekor bagus berhadapan dengan Udinese.

Dalam lima pertandingan liga terakhir mereka melawan Tim Fruilani di Turin, Juventus menyapu bersih kemenangan. Bukan sekadar menang, mereka juga mencetak setidaknya dua gol pada setiap kesempatan.

Sementara Udinese, meski menang di markas Cagliari pada pertandingan tandang terakhir mereka di liga, rekor away mereka tidak istimewa. Dalam tujuh laga sebelum menggasak Cagliari, mereka kalah empat kali dan tanpa kemenangan.

Modal yang dibawa anak asuh Gabriele Cioffi ke pertandingan ini juga sangat buruk. Pada pertandingan terakhir di kandang sendiri, mereka dihajar Atalanta dengan skor 2-6.

Kendati demikian, Massimiliano Allegri tidak berani meremehkan Udinese. Menurutnya, ini akan menjadi pertandingan berat bagi anak asuhnya yang baru saja kalah 1-2 dari Inter Milan di Piala Super Italia.

  • Bagikan