Pria Wajib Tahu! Cara Ini Bikin Wanita Cepat Terangsang saat di Ranjang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Seksolog klinis Zoya Amirin M.Psi.,FIAS, blak-blakan mengungkapkan pemanasan atau foreplay merupakan hal mutlak bagi para wanita dalam urusan bermain cinta.

Hal tersebut diungkapkan Zoya Amirin dalam video yang diunggah di kanal YouTube Gue Sehat, 27 Februari 2021.

Pasalnya, menurut Zoya Amirin, wanita tidak seperti pria yang gampang on, wanita membutuhkan waktu yang lama untuk membangkitkan gairahnya.

Oleh karena itu, Zoya Amirin membeberkan, bahwa dibutuhkan waktu pemanasan yang memadai sebelum masuk ke sesi bermain cinta yang sesungguhnya.

Terkait hal itu, Zoya Amirin lantas menyarankan kepada kaum pria agar tidak melakukan pemanasan ketika sudah berada di atas ranjang.

“Cobalah untuk merangsang wanita jauh sebelum di ranjang. Kebanyakan pria usahanya (saat) sudah mulai di ranjang,” jelas Zoya Amirin dikutip GenPI.co, Kamis (13/1).

Menurut Zoya Amirin, bahwa pria disarankan untuk membangun mood pasangannya sejak di pagi hari, ketika dia berencana untuk bermain cinta.

“Supaya landasan siap,” ungkap Zoya Amirin.

Zoya Amirin mengungkapkan, bahwa melakukan pemanasan sejak jauh sebelum di ranjang juga akan bermanfaat untuk memudahkan pekerjaan pria ketika nanti sudah masuk sesi utama.

“Jadi, biar nggak ngantuk tiba-tiba, kelamaan memberi pemanasan malah nggak jadi langsung ke intinya,” beber Zoya Amirin.

Zoya Amirin menjelaskan, jika pria melakukan hal tersebut, dia menjamin pasangannya akan lebih mudah masuk ke suasana hati yang mendorong dirinya untuk menikmati sesi bermain cinta.

  • Bagikan