MU Sempat Unggul 2-0 Lalu Jebol 2 Kali dalam 10 Menit, Pelatih Rangnick: Seperti Kalah

  • Bagikan
Ralf Rangnick/Getty Images

FAJAR.CO.ID, VILLA—Manchester United kembali membuang kesempatan menang di markas Aston Villa. Sempat memimpin 2-0 melalui gol Bruno Fernandes, mereka terkejar dan harus puas bermain imbang setelah dijebol Jacob Ramsey di menit ke-77 dan Philippe Coutinho pada menit 88.

Hasil ini membuat Manajer Manchester United, Ralph Rangnick sangat kecewa. Berbicara kepada BBC Match of the Day ia menyebut hasil ini seperti kekalahan.

“Sulit untuk menerima hasil ini setelah unggul 2-0 dan dalam beberapa periode permainan, saya pikir itu adalah penampilan terbaik sejak saya tiba. Di setengah jam pertama, kami benar-benar mendominasi dan mengontrol permainan dengan bola, secara defensif kami bermain kompak dan ketat,” katanya.

“Tetapi sekali lagi, ketika Anda unggul 2-0 dan membuang dua poin berharga, itu hampir terasa seperti kekalahan, tetapi kami harus melihat ke depan dan mengambil yang terbaik darinya. Itu adalah penampilan yang sangat bagus hari ini,” lanjutnya.

Terkait babak pertama di mana mereka harusnya bisa unggul lebih besar, ia mengatakan, “Kami memiliki peluang lain untuk mencetak gol kedua atau ketiga. Kami mencetak gol setelah 70 menit, dan unggul 2-0 dengan 20 menit untuk bermain, kami harus bisa pulang dengan tiga poin.”

Ia mengatakan, timnya butuh konsistensi selama 90 menit dalam pertandingan.  “Kami harus bermain seperti itu selama 90, 95 menit, bukan hanya 70 menit,” tegasnya. (amr)

  • Bagikan