Usai PSG Kalahkan Tim Kecil, Pochettino Tiba-tiba Singgung Real Madrid, Ada Apa?

  • Bagikan
Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino (Live Score)

FAJAR.CO.ID, PARIS—Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan tim kecil yang saat ini tengah berada di papan tengah Ligue 1, Brest dengan skor 2-0 hari ini. Sepasang gol PSG dilesakkan Kylian Mbappe dan Thilo Kehrer.

Hasil ini membuat PSG yang mengoleksi poin 50 kini unggul 11 angka di atas Nice. Dan seolah-olah sudah sangat percaya diri bisa juara Ligue 1 dengan 16 laga tersisa, sang pelatih, Mauricio Pochettino memilih mengomentari laga kontra Real Madrid di Liga Champions.

PSG dan Madrid akan bersua di babak 16 besar Liga Champions. Itu akan menjadi pertandingan yang paling ditunggu. Selain status sebagai perang bintang, Lionel Messi juga akan bereuni dengan musuh bebuyutannya untuk kali pertama setelah meninggalkan Barcelona, musim panas tahun lalu.

Menurut Pochettino, dirinya percaya kemenangan atas Brest memberi PSG kepercayaan diri untuk pertandingan Real Madrid. Laga kontra Madrid sendiri sebenarnya baru digelar 16 Februari mendatang.

Pochettino menegaskan bahwa timnya dapat menggunakan kemenangan atas Brest sebagai dasar untuk membangun kepercayaan diri. "Setiap pertandingan, setiap kompetisi berbeda," katanya kepada wartawan pada konferensi pers pasca-pertandingan dikutip dari Live Score.

"Namun performa ini, terutama di babak kedua, memberi kami kepercayaan diri. Itu menegaskan kembali ide dan konsep tertentu yang harus kami kerjakan. Memang benar bahwa tim berkeja dengan bagus dan melakukan apa yang kami harapkan,” lanjutnya.

“Kami memulai dengan baik tetapi kemudian kami kehilangan beberapa bola dan kami mendapat masalah. Di babak kedua kami membuat keputusan yang lebih baik,” tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan