Airlangga: HUT MKGR Menjadi Momentum Kerja Untuk Kemenangan Pemilu 2024

  • Bagikan
Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto (tengah)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto berharap Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) sebagai salah satu ormas pendiri untuk terus memantapkan diri sebagai wadah perjuangan Partai Golkar.

Airlangga berharap Ormas MKGR melakukan konsolidasi penguatan dukungan dengan membentuk jaringan basis massa sampai ke tingkat desa yang merupakan kekuatan utama Partai Golkar.

Hal itu disampaikan Airlangga Hartarto dalam sambutannya pada acara perayaan HUT Ormas MKGR ke-62 di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (16/1).

“Semoga ke depannya, Ormas MKGR mampu berbenah diri untuk berkontribusi pada agenda-agenda politik Partai Golkar terutama memenangkan Pilpres 2024, Pileg 2024 dan Pilkada 2024,” ujarnya.

Menko Perekonomian ini meminta Ormas MKGR pantang mundur berlayar terus apapun gelombang dengan arah kompasyang jelas. Menurut Airlangga sudah 20 tahun Partai Golkar tidak menang dalam Pilpres.

Untuk itu, Ia mengajak seluruh kader Partai Golkar khususnya yang ada di Ormas MKGR untuk berjuang dalam Pemilu 2024.

Arah kita menuju kemenangan 2024. Saudara siap? Sanggup? Siap berdakwah tarik menarik rakyat untuk menang. Kita perlu tarik hati rakyat. Bukan hanya kader tetapi juga rakyat luar partai Golkar,” ucapnya.

“Kita harus semangat karena kita perlu berjuang menuju 2024. Golkar terus berjuang, terus bekerja, terus berkarya. Kita punya pengalaman pilkada 62 persen menang. Oleh karena itu Golkar pemenang tunjukkan kita partai pemenang. Tunjukkan semangat punya kemampuan menang. Apapun ditanam ujungnya warna kuning. Siap,” tegasnya.

  • Bagikan