Atalanta Imbang, Gasperini Nyerah Kejar Scudetto, Inter Milan Bersyukur

  • Bagikan
Simone Inzaghi memberikan instruksi di depan Gasperini/Football Italia

FAJAR.CO.ID, BERGAMO—Tidak ada pemenang duel papan atas antara Atalanta dan Inter Milan di Liga Italia hari ini. Dalam laga yang berlangsung di Bergamo, kedua klub hanya bermain imbang 0-0.

Meski posisi mereka di puncak klasemen Serie A rawan dikudeta AC Milan yang baru memainkan laga pekan ke-22 dini hari nanti, hasil ini disyukuri Inter.

“Tidak mudah menghadapi Atalanta bahkan ketika Anda masih segar. Itu adalah permainan sepakbola yang bagus, kami puas dengan penampilannya, tetapi juga menyesal karena ada peluang untuk membawa pulang tiga poin,” kata Asisten pelatih Inter, Max Farris kepada DAZN yang mewakili Simone Inzaghi yang kehilangan suara.

“Kami menghormati Atalanta yang tampil bagus, tetapi Inter juga menunjukkan bahwa kami adalah tim yang hebat. Niat kami adalah menjaga bola, tetapi kami tidak pernah ingin penguasaan itu menjadi steril,” jelasnya.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini sementara itu sedikit kecewa dengan hasil ini. “Saya pikir mungkin secara keseluruhan kami pantas mendapatkan sesuatu yang lebih dari permainan ini,” tegasnya dikutip dari Footbal Italia.

Dengan hasil ini, Atalanta tetatp tertinggal delapan poin dari Inter yang memimpin klasemen. Dan Gasperini sepertinya sudah menyerah dalam perburuan scudetto.

“Inter, Milan dan Napoli dalam pandangan saya akan berjuang untuk Scudetto, tetapi kami berharap untuk kembali ke Liga Champions dan itu tidak akan mudah,” ujar pelatih veteran tersebut. (amr)

  • Bagikan