Cukup Lama Pacaran, Ini Babak Baru Hubungan Luna Maya dan Ariel Noah

  • Bagikan
Luna Maya / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Cukup lama menjalin asmara dengan Ariel Noah, bukan perkara mudah bagi Luna Maya untuk mengubur kenangan itu dalam-dalam.

Luna mengaku butuh waktu yang lama untuk berdamai dengan dirinya, maupun dengan sang mantan. Diakuinya, Ariel sangat membekas di hatinya.

“Mungkin dulu aku pernah bilang, aku nggak pernah mau sama Ariel lagi, mungkin pada saat itu aku lagi marah. Makanya salah satu turning point berdamai dengan diri sendiri yaitu baikan dengan orang di masa lalu,” ucap Luna dilansir dari YouTube Venna Melinda Channel, Senin (17/1/2022).

Luna memilih berdamai dengan masa lalu. Karena ‘penyakit’ itu tak baik untuk kehidupannya.

“Bagaimanapun juga aku kan sama Ariel itu lama banget pacarannya, up and down-nya, ceritanya juga panjang banget, historinya juga gede banget,” tutur bintang film Suzanna: Beranak dalam Kubur tersebut.

Luna menguak bahwa dirinya sempat murka dengan Ariel. Namun itu dulu. Kini penyakit hati itu tak ingin terus menerus ia bawa ke masa depan.

“Aku harus tinggalin dan aku harus berdamai dengan diri sendiri dan dia,” ungkapnya.

Aktris berdarah Bali itu menegaskan saat ini hubungannya dengan Ariel baik-baik saja. Soal bakal balikan atau tidak, Luna tak ingin mendahului takdir.

“Kita ada di fase hubungan yang sangat baik sekarang, kita ngobrol kadang-kadang, kayak bertanya kabar and then again butuh dua orang sama-sama mau untuk bersama-sama lagi. Tapi kita belum liat ada gerakan (balikan) itu,” tegas Luna Maya. (dra/fajar)

  • Bagikan