Harus Berideologi Bung Karno, Kelompok Ini Usung Ganjar-Puan di Pilpres 2024

  • Bagikan
Puan Maharani dan Ganjar Pranowo.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kelompok sukarelawan yang tergabung dalam Laskar Ganjar – Puan Provinsi Maluku mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo – Puan Maharani berduet sebagai pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Laskar Ganjar – Puan, Nurdin Latupono menyatakan bakal fokus berkonsolidasi di Maluku demi duet Ganjar – Puan.”Dengan adanya dewan pembina cabang, semoga kita (sukarelawan, red) dapat memenangkan Ganjar – Puan,” kata Nurdin Latupono, saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) kelompok sukarelawan tersebut, di Ambon, Minggu (16/1/2022).

Dia memandang dua politikus PDIP itu layak untuk menjadi capres – cawapres pada 2024.

Nurdin menyebut kepengurusan sukarelawan Ganjar – Puan di tingkat kecamatan ditargetkan akan terbentuk awal Februari nanti.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Laskar Ganjar – Puan, Mochtar Mohamad mengatakan kedua tokoh itu dinilai paling layak menjadi pemimpin negara di 2024.

Pertimbangannya, Ganjar sudah matang secara pengalaman politis saat jadi anggota DPR – RI selama dua periode dan kini menjabat Gubernur Jawa Tengah dua periode.

Begitu juga dengan Puan Maharani yang merupakan cucu dari Presiden Pertama RI Soekarno dan anak biologis dari Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri.

“Ganjar cukup modal sosialnya, cukup pengalamannya untuk memimpin negara ini,” ujar Mochtar.

  • Bagikan