Krisdayanti Takut Rumah Tangganya Bernasib Sama dengan ‘Layangan Putus’

  • Bagikan
Krisdayanti dan Raul Lemos / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Demam Layangan Putus telah merambah kemana-mana. Drama serial ini mendadak viral karena jalan ceritanya seolah nyata di kehidupan asli.

Diva Krisdayanti misalnya. Layangan Putus telah merasuki kehidupannya. Ia dihantui kekhawatiran rumah tangganya dengan Raul Lemos merasakan nasib yang sama dengan drama yang viral itu.

Lewat unggahannya di Instagram, Krisdayanti berkelakar minta dipangku suami biar layangannya tidak putus.

“Minta dipangku biar layangannya ngak putus ahhh. Bercanda boleh yaaa mumpung hari minggu,” sebutnya di Instagram @krisdayantilemos, dikutip pada Senin (17/1/2022).

Krisdayanti tampak duduk di pangkuan Raul Lemos. Ia pun merangkul manja Raul seraya melempar senyum ke arah kamera.

Serial drama Layangan Putus yang ditayangkan di WeTV menceritakan betapa teganya Aris (Reza Rahadian), suami Kinan (Putri Marino) yang bermain serong dengan wanita lain (Anya Geraldine).

Tak hanya berselingkuh, Aris bahkan tega menikah lagi dengan selingkuhannya itu disaat Kinan tengah hamil besar.

Drama Layangan Putus yang ditayangkan di WeTV mencatatkan rekor baru. Tidak hanya menduduki posisi top trending selama berminggu-minggu.

Platform streaming video WeTV mencatat WeTV Original Layangan Putus telah ditonton lebih dari 15 juta kali dalam satu hari penayangannya.

Di media sosial, serial ini juga viral dan menjadi topik yang banyak diperbincangkan netizen seperti terlihat pada analisis Google Trends, Layangan Putus menjadi topik yang paling banyak dicari, mengalahkan pencarian untuk tayangan-tayangan lainnya. (dra/fajar)

  • Bagikan