Anies dan Giring Saling ‘Pukul’, Siapa yang Bakal KO Duluan?

  • Bagikan
Anies Baswedan dan Giring Ganesha saling berbalas pantun

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Anies Baswedan dan Giring Ganesha saling berbalas sindiran. Dagelan yang ditunjukkan dua tokoh publik ini menjadi tontonan khalayak ramai, setidaknya dalam beberapa pekan terakhir.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru saja mengundang grup band Nidji ke Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara dalam rangka uji coba sound system, Minggu malam 16 Januari kemarin.

Manuver ini disinyalir kuat sebagai ‘pukulan’ balik Anies terhadap suara sumbang pentolan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu.

Sementara sebelumnya, Giring melakukan inspeksi mendadak ke lokasi calon sirkuit balap mobil Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu 5 Januari lalu.

Di sana Giring merekam langsung kondisi calon sirkuit tersebut yang katanya jauh dari kata siap.

Mantan vokalis Nidji itu bahkan pernah menyebut Indonesia akan hancur jika dipimpin sosok pembohong. Ia menyatakan, siapapun rakyat Indonesia tidak ingin pemimpin negara ini di tangan pembohong.

Yaitu Pemimpin yang memberi janji palsu kepada rakyat saat kampanye hanya sekedar untuk disukai sesaat dan dipilih rakyat.

Dikatakan Giring, kemajuan kita akan terancam jika kelak orang yang menggantikan Jokowi adalah sosok yang punya rekam jejak menggunakan isu sara dan menghalalkan segala cara untuk menang dalam pilkada

‘Serangan’ ini disinyalir kuat mengarah kepada orang nomor satu di Jakarta itu.

  • Bagikan