Curi 3 Poin di Bologna, Eh Pelatih Napoli, Spalletti Malah Marah-marah

  • Bagikan
Luciano Spalletti/Football Italia

FAJAR.CO.ID, BOLOGNA—Napoli sukses mencuri tiga angka di markas Bologna pada giornata ke-22 Serie A. Dua gol tim tamu diborong Hirving Lozano.

Namun, Pelatih Napoli, Luciano Spalletti sepertinya tidak puas dengan performa timnya. Makanya, ia dilaporkan sangat marah selama wawancara pasca-pertandingan di Stadio Dall’Ara.

“Saya kesal ketika kami tidak melakukan dengan baik apa yang seharusnya kami lakukan,” kata Spalletti kepada DAZN dikutip dari Football Italia.

Napoli mendominasi permainan selama 75-80. Akan tetapi, mereka mengendur di akhir pertandingan dan berisiko kebobolan lebih dari sekali dalam 15 menit terakhir.

“Tugas kami adalah bermain sepak bola. Kami bukan tim yang bisa bertahan untuk waktu yang lama, kami bukan tim fisik. Kami kesulitan dalam situasi ini, jadi kami harus menjaga penguasaan bola dan menghindari bertahan karena itu adalah sesuatu yang tidak bisa kami lakukan,” jelasnya.

Ia juga menyebut anak asuhnya kerap ceroboh. “Terkadang kami terlalu ceroboh untuk peran yang kami miliki di liga dan kota yang kami wakili,” ketus sang pelatih.

Eks pelatih AS Roma itu pun menekankan pentingnya bekerja keras. Menurutnya, itu semua demi penggemar setia Napoli. “Kami harus berjuang dan melakukan tugas kami dengan baik. Kami akan senang ketika kami membuat penggemar kami senang. Menjadi pesepakbola tidak cukup, kita harus membuat orang bahagia jika tidak, kita adalah orang biasa,” tegasnya.

  • Bagikan