Kunjungi Warga Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamrussamad : Jangan Sampai Putra Putri kita Putus Sekolah di Masa Pandemi

  • Bagikan
Kamrussamad Sampaikan Pemaparan Kepada Warga Duri Kepada

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pendidikan merupakan salah  satu faktor penting bagi masa depan bangsa Indonesia. selama 2 Tahun terakhir Negara ini telah di landa wabah Covid-19 sehingga proses belajar mengajar di lakukan melalui daring.

hal tersebut di Sampaikan oleh anggota DPR RI Komisi XI bidang Keuangan & perbankan, Kamrussamad, saat Berkunjung di kelurahan Duri Kepa Kec. kebon Jeruk Jakarta Barat. Selasa (18/01/2022).  Dimana dalam kunjunganya Kamrussamad juga turut memberikan bantuan sosial kepada warga sekitar yang terdampak pandemi.

“Marilah kita kelola Keuangan rumah tangga dengan  baik, karna perekonomian kita hari ini belum Stabil, pastikan Putra putri kita jangan sampai putus sekolah,  Masa depan anak-Anak  kita harus terjamin.” Pungkas Kamrussamad.

Sebelum meninggalkan Kel. Duri kepa Kec. Kebon Jeruk, Anggota Fraksi Gerindra DPR RI tersebut mendapatkan Banyak keluhan Masyarakat. Salah satunya adalah Banjir Setiap Tahunnya.

“Kami Bersyukur Bapak menyempatkankan diri mampir di wilayah kami, kami sini langganan banjir pak, got-got kadang tersumbat dengan lumpur.” Ucap H. Muslim.

Selain itu Masyarakat juga berharap  adanya bantuan fasilitas untuk kantor RW, seperti renovasi Kantor RW, bantuan CCTV serta Maintenance Mobil Ambulance RW yang bisa direalisasikan oleh Pemerintah ataupun DPR RI.

“Harapan kami bapak bisa membantu atau memfasilitasi kami untuk renovasi Kantor RW, pengadaan CCTV Karna di sini sering terjadi Pencurian motor. serta kami berharap agar kiranya mobil Ambulance di Kantor RW di  bantu dalam hal maintenance, karna sudah lama mobil Ambulance di kantor RW kami tidak di gunakan pak.”  Tutur Heli Andrian, Warga kelurahan kepa. (riki/fajar)

  • Bagikan