Maria Vania Sampaikan Kabar Baik Soal Kondisi Tukul Arwana

  • Bagikan
Tukul Arwana dan Maria Vania-@maria_vaniaa-Ins

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Presenter cantik Maria Vania mengatakan bahwa dirinya baru saja menjenguk pelawak Tukul Arwana di kediamannya yang berlokasi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Selain dirinya, ternyata ada juga beberapa artis Tanah Air yang mengunjungi rumah Tukul untuk melihat perkembangan terbaru dari pelawak berusia 58 tahun itu.

“Jadi aku tuh salah satu dari tiga orang yang beruntung bisa jenguk Mas Tukul dimana ada Pak Tarzan terus juga ada Kak Vega,” kata Maria Vania dikutip dari akun Instagram @starpro_id.

Maria Vania mengaku senang akhirnya bisa diberi kesempatan untuk menjenguk Tukul Arwana di rumahnya.

“Akhirnya aku bisa jenguk Mas Tukul yang which is aku udah lama banget mau jenguk kan tapi baru dikasih kesempatan dari pihak keluarga dan juga aku baru ketemu waktunya tuh kemarin,” tuturnya.

Wanita berusia 30 tahun itu menyebut bahwa kondisi Tukul Arwana saat ini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Seneng banget aku bisa ketemu Mas Tukul karena kau khawatir kan gimana sih keadaan Mas Tukul. Dan disitu aku ngeligat Mas Tukul sudah jauh lebih membaik,” ucap Maria Vania.

Akan tetapi di sisi lain Maria Vania menuturkan bahwa kondisi Tukul Arwana belum sepenuhnya pulih karena ada bagian dari tubuhnya yang belum bisa digerakkan secara normal.

  • Bagikan