Preview Brighton vs Chelsea: Bukan Lawan Mudah

  • Bagikan
Tuchel memimpin latihan Chelsea/Chelsea FC

Kapten Cesar Azpilicueta menambahkan, kekalahan dari The Citizens harus mereka lupakan dan sepenuhnya fokus menghadapi Brighton “Anda tidak bisa fokus pada itu. Anda perlu mendapatkan kembali konsistensi memenangkan pertandingan, solid, mencetak gol, jika kami ingin mendapatkan ritme kami,” ujarnya.

Menurutnya, Brighton bisa menjadi batu loncatan. Tapi, ia memastikan pertandingan ini tidak akan mudah bagi timnya. Karena itu, bek Spanyol itu berharap timnya bisa dalam kondisi bagus.

“Itu hal pertama, kembali ke jalur kemenangan pada hari Selasa (Rabu) ketika kami memiliki pertandingan yang sulit melawan Brighton, tandang lagi. Kami memiliki jadwal yang sibuk, kami tidak berhenti, jadi kami harus pulih dengan baik dan melakukannya,” jelasnya.

Meski diprediksi bisa merepotkan Chelsea, kubu Brighton yang imbang 1-1 kontra Crystal Palace akhir pekan lalu memilih merendah. Pemain Brighton, Jakub Moder mengatakan, Chelsea akan selalu menjadi lawan berat.

“Ini pertandingan yang sangat sulit, tetapi kami menunjukkan bahwa kami bisa bermain bagus melawan tim yang lebih besar seperti ketika kami bermain imbang di Stamford Bridge beberapa minggu lalu,” tegas Moder di situs resmi klub.

Ia mengatakan, timnya bisa merepotkan tim manapun. “Kami dapat menyebabkan masalah besar bagi tim lain, kami harus menunjukkan sikap itu seperti terakhir kali melawan Chelsea,” katanya.

  • Bagikan