Wasit Minta Maaf dan Pemain Milan Mengoceh di Dekatnya, Pelatih Spezia, Motta: Kami Pantas Menang Bahkan Jika Leao Tidak Setuju

  • Bagikan
Thiago Motta/Footballl Italia

FAJAR.CO.ID, MILAN—Spezia lagi-lagi sukses mempermalukan tim besar di kandangnya. Setelah mengalahkan Napoli, hari ini mereka menggasak AC Milan di San Siro.

Kubu Milan memprotes kemenangan dramatis tim tamu. Bahkan, pencetak gol Milan, Rafael Leao sempat mengoceh saat Pelatih Spezia, Thiago Motta sedang wawancara.

Wasit juga meminta maaf atas kesalahannya membatalkan gol Messias Junior. Namun, Motta tetap meyakini kalau anak asuhnya memang pantas memenangi pertandingan ini.

“Para pemain pantas mendapatkan pujian, kami tahu itu adalah pertandingan yang sulit melawan tim yang sedang dalam perlombaan untuk memenangkan gelar. Kami melakukannya dengan baik sampai akhir,” katanya kepada DAZN.

“Kami tahu bahwa Milan sangat kuat, mereka memiliki pemain berkualitas, mereka berpikiran menyerang tetapi dapat meninggalkan beberapa ruang di belakang dan kami memanfaatkannya sebaik mungkin,” lanjut Motta dikutip dari Football Italia.

Menurut eks pemain Inter itu, pemainnya bekerja keras dan ia tak peduli protes Milan. “Kami bisa saja mencetak gol lain di babak kedua dan, secara keseluruhan, saya yakin kami pantas menang bahkan jika Leao tidak setuju,” tegasnya.

Striker Milan sedang dalam perjalanan ke bus tim dan mendengar Motta mengatakan Spezia pantas menang, jadi dia memastikan pelatih mengetahui sudut pandangnya, seperti yang dijelaskan oleh DAZN. Ia mengoceh. Namun, reporter mereka gagal mengklarifikasi apa yang dikatakan atau dilakukan Leao.

  • Bagikan