Brighton Sebut Chelsea Beruntung Tak Kalah

  • Bagikan
Foto: getty Images

FAJAR.CO.ID, BRIGHTON—Chelsea tertahan di markas Brighton & Hove Albion. Meski tertinggal lebih dulu, tuan rumah menyebut Chelsea masih beruntung bisa mencuri poin usai kedua klub bermain imbang 1-1.

“Chelsea sedikit kesulitan, kami merasakan itu. Kami merasa kami bisa mendapatkan tiga poin tetapi pada akhirnya senang dengan hasil imbang,” kata pencetak gol Brighton, Adam Webster kepada BBC Match of the Day.

Menurutnya, penampilan Brighton sangat bagus. “Di babak pertama kami adalah tim yang lebih baik dan mereka mencetak gol entah dari mana. Kami bertahan dengan itu dan di babak kedua kami adalah tim yang lebih baik,” klaimnya.

“Ketika Anda menghadapi Chelsea, Anda harus berada di puncak permainan Anda. Pelatih mengatur kami dengan sangat jelas tentang bagaimana kami akan menyerang dalam permainan dan itu membuat perbedaan besar bagi kami,” tandasnya.

Manajer Brighton, Graham Potter berbicara kepada BT Sport juag memuji anak asuhnya. “Kami benar-benar senang dan bangga dengan kinerjanya. Kami memberi Chelsea permainan yang bagus,” katanya.

“Penampilan kami penuh dengan segalanya. Ini tidak mudah karena mereka memiliki beberapa pemain top tetapi bek kami memiliki keberanian. Penyerang kami tidak mencetak banyak gol, tapi itu adalah penampilan yang sangat saya nikmati,” lanjutnya.

“Kami bermain baik dalam permainan dan para pemain bisa merasakan itu adalah penampilan yang bagus. Chelsea tidak memberikan banyak hal sehingga Anda harus bekerja untuk segalanya. Kami mungkin bisa menguji kiper lebih banyak, tetapi saya pikir kami memiliki segalanya,” kuncinya. (amr)

  • Bagikan