Diimbangi Brighton, Pelatih Chelsea, Tuchel: Kami Butuh Libur

  • Bagikan
Thomas Tuchel/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BRIGHTON—Brighton & Hove Albion mengimbangi Chelsea di pekan ke-23 Premier League, Rabu, 18 Januari hari ini. Kedua klub bermain imbang 1-1.

Che1sea sempat mmeimpin lebih dulu di menit ke-28 setelah Hakim Ziyech berhasil menyelesaikan umpan N’Golo Kante. Namun, tuan rumah bisa membalas melalui Adam Webster di menit ke-60.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel berbicara kepada BT Sport mengatakan, “Kami tampak lelah dan kami lelah. Seperti ini. Kami tahu mereka bersiap dengan baik, memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan dan Anda melihat pada akhirnya bahwa stadion merayakannya seperti sebuah kemenangan.”

“Itu adalah apa yang Anda hadapi Kami mencoba segalanya tetapi Anda bisa melihat kami lelah secara mental dan fisik. Kami butuh beberapa hari libur. Para pemain butuh beberapa hari libur, tidak ada solusi lain,” jelasnya.

Terlepas dari itu, Tuchel memuji performa anak asuhnya. “Saya tidak melihat banyak tim mengontrol Brighton selama 90 menit. Mereka bermain berani dan membawa orang ke kotak Anda untuk menciptakan peluang,” ujarnya.

“Tentu saja jika Anda bisa mengambil setengah peluang untuk gol kedua, Anda bisa keluar dan menang dan inilah yang terjadi. kami biasanya akan melakukannya. Saat ini sulit untuk bersikap terlalu keras pada pemain kami karena saya tahu apa yang sedang terjadi,” tandasnya. (amr)

  • Bagikan