Dinilai Pemberani LaNyalla Mattalitti Didorong Maju Capres 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BOGOR — Ribuan masyarakat Pasundan Bersatu mendukung Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti untuk maju sebagai calon Presiden 2024.

Masyarakat Pasundan menganggap jika LaNyalla merupakan tokoh yang tepat untuk memimpin bangsa Indonesia.

Belakangan masyarakat disuguhkan dengan banyaknya calon-calon Presiden yang mulai mendeklarasikan diri.

Namun, Masyarakat Pasundan menyebut jika calon Presiden yang ada saat ini belum mampu untuk mewakili aspirasi masyakarakat.

Masyarakat Pasundan menilai, mereka belum memiliki konsep dan solusi perbaikan kesejahteraan Indonesia kedepan, melainkan mereka hanya mengandalkan popularitas dan pencitraan semata.

“Keberanian untuk mengambil keputusan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat masih jauh panggang dari api,” ucap Koordinator Masyarakat Pasundan Bersatu, Aa H. Fawaidz Abdul Qudus, Rabu (19/1/2022).

“Apalagi dua pemilu berlalu selama ini masyarakat Jawa Barat selalu dikecewakan akibat sikap pemimpin di tingkat nasional yang minim keberanian dalam mengambil kebijakan yang sepenuhnya berpihak kepada rakyat,” sambungnya.

Hal tersebutlah yang menjadi awal kepercayaan untuk mendukung seorang La Nyalla Mattalitti untuk maju sebagai Capres 2024.

“Pemimpin kedepan harus menjadi pemimpin yang berani dengan dasar bahwa bangsa saat ini merindukan sosok pemimpin pemberani yang mampu mengawal perjalanan Indonesia untuk mewujudkan cita-cita bangsa,” ucapnya.

La Nyalla dianggap sebagai pemimpijn yang tegas dalam mengambil kebijakan dan keputusan untuk kebaikan rakyatanya, serta tidak diintervensi oleh kepentingan-kepentingan kelompok dan golongan tertentu.

  • Bagikan