Hasil Coppa Italia: Juventus Pesta Gol, Lazio Menang Susah Payah

  • Bagikan
Pemain Juventus merayakan gol mereka di Coppa Italia/Football Italia

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus berpesta gol di babak 16 besar Coppa Italia hari ini. Menghadapi Sampdoria, Si Nyonya Tua menang dengan skor 4-1.

Bermain di Allianz Stadium. Juventus membuka keunggulan di menit ke-25 melalui gol Juan Cuadrado. Setelah menutup paruh pertama dengan skor 1-0, Juve menggandakan keunggulan di menit ke-52.

Gol dilesakkan Daniele Rugani berkat assist Arthur. Tim tamu kemudian memperkecil ketertinggalan di menit ke-63 melalui gol Andrea Conti yang sukses memaksimalkan umpan T. Augello.

Juventus kembali menjauh empat menit kemudian ketika Paulo Dybala berhasil menyelesaikan umpan Manuel Locatelli. Penalti Alvaro Morata di menit ke-77 kemudian memastikan Si Nyonya Tua menang 4-1 dan lolos ke babak delapan besar.

Anak asuh Massimiliano Allegri selanjutnya akan berhadapan dengan pemenang antara Sassuolo versus Cagliari. Kedua klub akan memainkan babak 16 besar dini hari nanti.

Di laga lainnya, Lazio harus bersusah payah untuk menaklukkan Udinese di Olimpico Stadium. Tim ibu kota baru bisa memastikan kemenangan 1-0 di babak tambahan waktu.

Adalah Ciro Immobile yang menjadi pahlawan tuan rumah. Penyerang timnas Italia itu mencetak gol di menit 106′ berkat assist dari D. Cataldi. Lazio selanjutnya akan berhadapan dengan Inter Milan atau Empoli. (amr)

  • Bagikan