Preview Brentford vs MU: Tolong Ronaldo!

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo/Live Score

FAJAR.CO.ID, BRENTFORD—Manchester United akan mencoba kembali ke jalur kemenangan saat away ke markas Brentford. Butuh Cristiano Ronaldo untuk misi ini.

Griffin Park, kandang Brentford bukanlah venue yang mudah untuk ditaklukkan. Apalagi, tuan rumah juga membutuhkan hasil positif usai kalah beruntun dalam lawatan mereka ke kandang Southampton dan Liverpool.

Tapi Manchester United punya rapor bagus dalam laga tandang. Menurut data Whoschored, MU tidak terkalahkan dalam 34 dari 36 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier.

Meski demikian, rekor saja tak cukup. Setan Merah membutuhkan penampilan hebat pemain-pemain terbaiknya. Khususnya Cristiano Ronaldo yang kembali berlatih bersama rekannya setelah absen di markas Aston Villa.

CR7, julukan Ronaldo sebelumnya hanya menonton pertandingan rekan setimnya akibat cedera pinggul. Namun, ia sudah kembali berlatih bersama Marcus Rashford yang juga tidak bisa bermain di Villa Park yang berakhir 2-2.

Kapten Portugal itu punya spirit bagus melakoni laga ini. Itu setelah ia baru saja mendapatkan penghargaan the FIFA Best Special Award. Dan kepada Sky Sports, mantan penyerang Real Madrid dan Juventus itu sudah menegaskan komitmennya membawa MU kembali ke jalur kemenangan.

“Saya tidak menerima bahwa mentalitas kami kurang dari berada di tiga besar di Liga Premier. Saya berharap kami bisa berada di level yang diinginkan para penggemar. Mereka pantas mendapatkannya,” katanya.

  • Bagikan