Produk yang Paling Dicari Reseller Mendekati Hari Lebaran

  • Bagikan
Serba-serbi lebaran

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Seperti diketahui, momen lebaran hanya hadir dua kali dalam satu tahun, yakni Idul Fitri dan Idul Adha. Oleh karena itu, kaum muslimin dan muslimah menyambutnya dengan suka cita. Hal ini tentu dilihat sebagai peluang oleh para reseller untuk menjual berbagai kebutuhan produk dari umat Islam. Karena tentu saja, ada banyak produk-produk yang bisa dijual pada momen mendekati lebaran ini.

Produk Paling Dicari Reseller

Sebagai seorang reseller, tentu Anda harus mengenali peluang dengan sangat jeli. Seperti misalnya di momen lebaran, ada banyak jenis produk yang  dicari karena akan sangat laku untuk para masyarakat muslim.

  1. Perlengkapan Sholat

Produk yang paling dicari saat momen lebaran, tentu saja perlengkapan sholat. Mulai dari mukena, baju koko, peci, sajadah hingga sarung biasanya laris manis, bahkan sebelum memasuki bulan puasa. Tidak heran memang karena menyambut momen lebaran, orang-orang membeli perlengkapan salat baru untuk ibadah yang hanya dilakukan satu tahun sekali.

Produk perlengkapan sholat sudah pasti laku keras. Jangan lupa untuk membeli produk model terbaru terutama untuk mukena, karena biasanya tiap tahun ada saja model mukena yang viral dan diburu banyak orang.

  1. Busana Muslim

Selain perlengkapan sholat, para reseller juga banyak memburu busana muslim. Busana muslim apa yang sedang hits, biasanya itu yang paling laku karena laku keras. Terutama untuk busana muslim bagi wanita, untuk jenis gamis dan hijab. Sementara jika untuk para pria, lebih memilih menggunakan baju koko dengan model sederhana yang akan dipakai pada saat sholat Ied.

  • Bagikan