Sambil Asik Berenang, Warga Jakarta Sindir Program Gubernur Anies Atasi Banjir

  • Bagikan
Berenang Dikolam Banjir

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Hujan yang mengguyur Jakarta sejak selasa (18/1) siang, telah mengakibatkan banjir disejumlah wilayah ibu kota Jakarta.

Nampak kebanyakan warga jakarta mencoba untuk mengabadikannya dengan muatan foto dan video.

Dalam beberapa tayangan video dan foto warga Jakarta, tidak sedikit warga Jakarta yang memprotes program Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal penanggulangan banjir, yang telah membuat sumur resapan disejumlah titik wilayah DKI Jakarta.

Faktanya sumur resapan tidak membuat Jakarta bebas dari bajir. dalam unggahan sebuah video warga jakarta, terlihat warga asik berenang digenangan banjir sambil menyampaikan keluhanya, Suroto namanya, dengan sindiran halus, dia menyikapi DKI Jakarta belum serius dalam penanganan banjir.

“uhhh.. mantab kan, ini baru mantab.. bisa berenang.. gratis lagi airnya.. ngantri di luar. buat maen maen, tidak bisa dipenjara dalam tanah. ahh.. gua bilang juga apa,” ucap sutoro, warga cengkareng barat, jakarta, yang di kutip Fajar.co.id dari video okenews (19/1/2022).

Seperti yang di ketahui, DKI Jakarta dikepung banjir yang tersebar di 19 titik, usai mengalami turun hujan yang tidak lebih dari 5 jam. (riki/fajar)

  • Bagikan