Spesifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Connected, Scooter Irit dengan Desain Klasik

  • Bagikan
Yamaha Fazzio

Karena termasuk mesin irit bahan bakar, motor ini cocok sekali digunakan untuk melakukan kegiatan touring atau untuk penggunaan standar di kawasan kota besar. Jadi, meski digunakan dengan intensitas tinggi bahan bakar tidak akan mudah habis. Apalagi tangki yang dimiliki oleh motor ini juga cenderung lebih besar.

Desain Klasik ModernHal menarik selanjutnya yang menjadi nilai tambah dari motor ini adalah desainnya yang sangat klasik dan modern. Spesifikasi ini sangat menarik karena menggabungkan skuter yang terlihat klasik dan juga teknologi hybrid dari motor matic yang sangat modern.

Apalagi, warna dari motor ini juga bervariasi. Jadi, semakin menambah kesan klasik yang dimiliki. Selain itu, bentuknya tidak terlalu besar sehingga mirip sekali dengan skuter lawas yang banyak digunakan berapa puluh tahun yang lalu.

Karena memiliki desain yang tidak terlalu besar, motor ini tidak cocok apabila dimanfaatkan untuk mengangkut barang dalam jumlah yang sangat banyak. Beda cerita ketika motor hanya dimanfaatkan untuk membonceng satu orang saja tidak akan menyebabkan masalah sama sekali.

Serba Digital

Skuter yang satu ini bisa dibilang beda dari skuter pada umumnya. Hal ini karena skuter ini menggunakan teknologi yang sangat canggih, sehingga segala sesuatu yang berhubungan dengan skuter ini terkesan serba digital. Sebagai contoh, seperti bagian pada dasbor yang banyak menggunakan teknologi digital, mulai dari untuk mengukur kecepatan hingga menampilkan sisa bahan bakar skuter.

  • Bagikan