Spesifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Connected, Scooter Irit dengan Desain Klasik

  • Bagikan
Yamaha Fazzio

Karena semuanya serba digital, akurasi dari pengukuran bisa berjalan dengan baik. Jadi, Anda tidak perlu mengetik secara manual satu persatu karena semua informasi terkait dengan apa yang ada pada kendaraan akan muncul secara mandiri.

Bahkan, teknologi keyless dan smart key juga digunakan untuk menunjang keamanan. Artinya, motor ini bisa digunakan tanpa harus menggunakan kunci terlebih dahulu. Sehingga, akan sangat sulit bagi orang yang ingin melakukan tindak kejahatan seperti pencurian.

Terakhir yang tidak kalah penting adalah munculnya koneksi antara motor dengan ponsel yang digunakan. Seluruh informasi yang ada pada motor mulai dari kondisi aki, lokasi parkir, hingga lokasi service sekalipun bisa dilihat dengan jelas apabila tersambung dengan aplikasi bernama Y-Connect.

One Push Start dan Stop & Start System

One Push Start merupakan teknologi yang akan memudahkan seseorang untuk menyalakan motor ini secara cepat. Dalam hitungan beberapa detik saja, motor bisa langsung menyala dan mesin sudah siap untuk dipakai. Jadi, tidak perlu menunggu terlalu lama atau menunggu mesin panas terlebih dahulu untuk siap digunakan.

Selanjutnya, juga tersedia teknologi bernama Stop & Start System. Teknologi ini memudahkan Anda untuk mematikan mesin motor secara cepat. Proses untuk mematikan ini tidak akan langsung tetapi durasinya sekitar 5 detik. Jadi tidak perlu takut apabila motor berhenti mendadak.

  • Bagikan