Spesifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Connected, Scooter Irit dengan Desain Klasik

  • Bagikan
Yamaha Fazzio

Kapasitas Tangki dan Bagasi Besar

Kapasitas tangki dan bagasi yang dimiliki oleh motor scooter matic ini cukup besar dibandingkan dengan beberapa pendahulunya. Apabila Anda menggunakan Yamaha Fazzio, kapasitas bagasi yang disediakan sebesar 17,8 liter. Sehingga bisa digunakan untuk menyimpan apapun termasuk helm.

Selanjutnya, untuk kapasitas tangki yang digunakan untuk menyimpan bahan bakar juga cukup besar. Semua seri dari motor ini akan menggunakan tangki yang memiliki kapasitas 5,1 liter. Artinya, sekali mengisi bahan bakar, skuter bisa digunakan hingga beberapa hari ke depan bahkan bisa bertahan lebih lama apabila tidak digunakan terus-menerus.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected merupakan salah satu incaran banyak orang saat ini. Skuter ini cocok sekali untuk digunakan di kawasan perkotaan atau di area yang tidak terlalu padat. Dengan desain yang menarik dan teknologi yang canggih, roda dua ini siap merebut pecinta motor matic.

Saat ini, Yamaha Fazzio dibanderol dengan harga kisaran Rp 21-22 juta. Apabila Anda tertarik untuk membelinya secara tunai atau ingin membeli secara kredit bisa memanfaatkan aplikasi Blibli. Pembelian bisa dilakukan secara langsung atau bisa melakukan indent untuk jenis produk tertentu.(rls)

  • Bagikan