Brentford 1-3 MU, Rangnick Bilang Timnya Beruntung, Frank Kesal

  • Bagikan
Rashford coba diadang pemain Brentford/Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, BRENTFORD—Manchester United mengalahkan Brentford untuk kembali ke jalur kemenangan. Dalam laga hari ini, MU menang 3-1.

MU langsung memimpin 3-0 melalui gol-gol Anthony Elanga (55′), Mason Greenwood (62′), dan Marcus Rashford (77′). Tuan rumah mencetak gol balasan melalui Ivan Toney (85′)

“Babak pertama kami, kami adalah yang terbaik kedua di hampir semua aspek permainan, umpan yang ceroboh, kehilangan situasi 50-50 dan hampir tidak memenangkan bola kedua,” kata Manajer Man Utd, Ralf Rangnick kepada BBC Sport.

“Kami gugup dalam serangan balik dan beruntung di babak pertama memiliki hasil imbang. Beberapa penyelamatan hebat lagi dari David de Gea dan kami menunjukkan wajah yang berbeda di babak kedua,” lanjutnya.

“Saya ingin kami bermain seperti Brentford di babak kedua, saya sangat menghormati apa yang telah mereka lakukan di sini. Anda tidak akan melihat itu di Jerman di mana tim yang tidak berada di lima atau delapan besar akan memainkan sepakbola seperti itu. Kami harus berkembang ke arah itu dan jika kami melakukannya, kami bisa memainkan seluruh pertandingan seperti itu, tidak hanya 45 menit,” jelasnya.

Pelatih Brentford Thomas Frank sementara itu sangat kesal dengan kekalahan anak asuhnya. “Luar biasa sulit untuk diterima. Sangat, sangat bangga dengan tim dan pemain. Babak pertama kami benar-benar menghancurkan Man United, salah satu klub terbesar di negara ini, kami adalah tim yang baru dipromosikan,” katanya dikutip dari BBC Live.

  • Bagikan