Dua Sosok Wanita yang Disebut Istri oleh Ronaldo Saat Terima Penghargaan FIFA

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo dan keluarga/Instagram/Screenshot

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—- Pernyataan Cristiano Ronaldo dalam sambutan singkatnya di acara penganugerahan FIFA The Best 2021, Selasa (18/1/2022), masih menyisakan teka-teki soal status hubungannya dengan kekasihnya, Geordina Rodriguez, yang saat ini tengah hamil tua.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo memenangkan trofi spesial yang diberikan FIFA. Trofi itu disabet Cristiano Ronaldo karena memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa pada 2021.

Dalam pidato singkatnya, Cristiano Ronaldo menyampaikan terima kasih kepada sang istri. Terang saja, istri yang dimaksud adalah Georgina Rodriguez, yang saat itu datang bersamanya dengan mengendarai jet pribadi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya, istri saya dan anak-anak saya. Saya sangat bangga dengan pencapaian luar biasa ini, terlebih telah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa,” kata Cristiano Ronaldo mengutip dari Daily Star.

Ucapan Cristiano Ronaldo di atas mengejutkan banyak pihak. Netizen pun bertanya-tanya apakah Cristiano Ronaldo benar sudah menikah diam-diam dengan Georgina Rodriguez?

Ternyata jawabannya tidak. Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez masih berpacaran sejauh ini.

Berpacaran sejak 2016, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah dikaruniai satu orang anak yakni Alana Martina yang lahir pada November 2017.

Bahkan Georgina Rodriguez saat ini juga sedang mengandung anak Cristiano Ronaldo. Tak tanggung-tanggung, Georgina Rodriguez mengandung anak kembar CR7.

  • Bagikan