Hindari Doddy Sudrajat, Sahabat Vanessa Angel Ingin Bawa Gala Sky ke Apartemen Miliknya

  • Bagikan
Sahabat Vanessa Angel, Icha Ingin Ungsikan Gala SKy ke Apartemennya-@galasky._-Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Beberapa waktu lalu Doddy Sudrajat mendatangi langsung kediaman dari Haji Faisal yang berlokasi di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Doddy Sudrajat bahkan terlihat membawa beberapa orang yang diangkutnya ke rumah Haji Faisal.

Datangnya Doddy Sudrajat itu dimaksudkan untuk membawa cucunya yakni Gala Sky Ardiansyah jalan-jalan ke Ancol, Jakarta Utara.

Namun niat Doddy Sudrajat akhirnya harus pupus setelah sang cucu tidak bisa diajak keluar karena sedang tidur dan tidak bisa dibangunkan.

Kedatangan Doddy Sudrajat dan beberapa orang secara mendadak membuat beberapa pihak resah.

Banyak pihak yang mengimbau agar keluarga Haji Faisal bisa memperketat lagi keamanan di rumah agar mencegah Doddy Sudrajat sewaktu-waktu datang lagi.

Salah seorang sahabat Vanessa Angel yakni bernama Marissya Icha mengapresiasi langkah tepat tersebut.

Pasalnya Icha melihat saat ini rumah dari Haji Faisal sudah mulai tidak aman, terlebih pasca Doddy Sudrajat tiba-tiba datang.

“Bagus dong, karena pastinya saya sendiri merasakan itu ada ketidakamanan di rumah,” ujar Marissya Icha sebagaimana dikutip FIN.co.id dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Kamis (20/1/2022).

Demi menunjang langkah tersebut, Icha bahkan sempat ingin membawa Gala Sky ke aparatemen miliknya. Terlebih apartemennya itu dinilai memiliki keamanan yang ketat.

“Gala sempat saya tawarkan ‘udah di apartemen saya saja deh’ karena lebih safety semua keamanan security juga penuh,” tutur Icha.

  • Bagikan