Melihat Wajah Asli Celine Evangelista, Cantiknya Nggak Ada Obat

  • Bagikan
Celine Evangelista / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Celine Evangelista akhirnya menjawab tantangan netizen soal mengunggah foto di Instagram tanpa menggunakan filter.

Baru-baru ini, presenter cantik mantan istri Steffan William tersebut membagikan potret cantiknya asli tanpa filter.

Hasilnya sama-sama cantik menawan. Tak jauh berbeda dengan menggunakan filter.

Instagram @celine_evangelista

“Karna aku suka pake filter jd banyak yg minta sekali2 jangan pake filter.. iyaa deh klo gtu ini aku fto ga pake filter cuma cam hp biasa hahaha. Tapi kenapa sihh klo pake filter?? Kan aku sukaa 🤣 Boleehh kaannn? boleeh dongg pweasee? 😜 hahaaha,” sebut Celine di Instagram, dikutip pada Kamis (20/1/2022).

Unggahan tersebut menuai sanjungan hangat warganet. Puja-puji akan kecantikannya seolah tak terbendung.

“Aduh g ada lawan mom,” puji @maria***.

“Gk pakek filter jg malah cantik.krn dr aslinya emang udah cantik…body baguss,” gumam @dyah***.

“Masyaallah cantik banget. Bidadari surga,” sambung @defi***. (dra/fajar)

  • Bagikan