Preview Arsenal vs Liverpool: Compang-camping

  • Bagikan
Pemain Liverpol bersiap untuk latihan/Situs Liverpool

Namun, Liverpool yang baru saja mengalahkan Brentford dengan skor 3-0 di Premier League masih punya cukup pilar untuk menambal lubang pemain mereka. Di lini depan misalnya, masih ada Takumi Minamino, Roberto Firmino, serta Diogo Jota.

Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, dan Andrew Robertson yang menjadi starter dalam dua pertandingan terakhir, bisa mempertahankan posisinya di sektor pertahanan. Kecuali kalau Klopp ingin menyegarkan starting XI-nya, maka Ibrahima Konate dan Kostas Tsimikas bisa bermain.

The Reds tanpa masalah di sektor gelandang. Kapten tim, Jordan Henderson, Fabinho, Curtis Jones, hingga James Milner siap bermain. Pemain muda seperti Kaide Gordon, Tyler Morton, dan Neco Williams juga bisa diberi kesempatan, meski mereka sepertinya harus memulai dari bangku cadangan.

Klopp sendiri menegaskan kesiapan anak asuhnya menjajal Emirates. “Kami tahu apa yang tidak benar saat melawan Arsenal (leg pertama). Beberapa pemain tidak ada di sini – pemain kelas dunia, kami tahu itu. Kami bisa melakukan pekerjaan kami sendiri. Dan itulah yang kami lakukan,” ujarnya di situs Liverpool.

Fabinho menjelaskan, kemenangan atas Brentford memberi mereka spirit lebih menghadapi Arsenal. “Itu akan bagus untuk menumbuhkan kepercayaan diri kami,” jelasnya.

Sementara bek kiri, Andy Robertson menegaskan, Liverpool bisa bermain lebih baik di leg kedua ini. Akan tetapi, ia yakin Arsenal juga akan tampil habis-habisan untuk mendapatkan tiket final.

  • Bagikan