Punya Sejumlah Kemiripan Video 61 Detik, Pitra Minta MK Diperiksa

  • Bagikan
Ilustrasi video syur. (Dok. JawaPos)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pitra Romadoni, presiden Kongres Pemuda Indonesia, pelapor video syur 61 detik mirip artis Nagita Slavina, menemukan bukti petunjuk baru terkait sosok perempuan di balik video yang sempat menyedot perhatian masyarakat beberapa waktu belakangan.

Pitra Romadoni menyatakan, ada seorang perempuan berinisial MK dinilai memiliki sejumlah kemiripan dengan pemeran perempuan video syur mirip istri presenter Raffi Ahmad. Dia pun meminta penyidik Polres Metro Jakarta Pusat memeriksa yang bersangkutan.

”Kami menilai polisi perlu memanggil MK untuk menyampaikan klarifikasi. Karena ada kemiripan, maka hal tersebut perlu ditelusuri,” kata Pitra kepada JawaPos.com.

Dia menilai, setelah meneliti dari sejumlah video milik MK, ada kemiripannya dengan pemeran perempuan video 61 detik. Kemiripan itu terlihat dari sisi tato bunga di bagian dada, sofa, hingga list dinding yang muncul dalam video MK sebelumnya.

Pitra mengaku sudah menyerahkan sejumlah video milik MK kepada penyidik sebagai bukti petunjuk. Pitra Romadoni juga meminta pihak berwajib melakukan face recognition dan face comparation terhadap video 61 detik tersebut dengan perempuan berinisial MK guna memastikan benar tidaknya dia sosok dalam video tak senonoh mirip Nagita Slavina.

Inisial MK diduga sebagai sosok perempuan di balik video 61 detik mirip Nagita Slavina awalnya diungkapkan pakar telematika Roy Suryo. Dia memastikan video itu bukan hasil editan.

  • Bagikan