Sambil Menangis, Ibu Bibi Andriansyah: Kenapa Gala Dijadikan Objek Rebutan?

  • Bagikan
Ibu Bibi Andriansyah Menangis Pilu Gala Sky Terus Dijadikan Objek--Tangkapan layar/YouTube TRANS TV Official

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Ibu almarhum Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati mengaku kecewa dengan sejumlah masalah yang tak kunjung usai.

Terlebih lagi masalah yang diperdebatkan oleh keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat terus bersangkutan dengan sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

Tak hanya itu, Dewi juga mengaku masih terus mengenang kebaikan Vanessa Angel yang kini sudah lama meninggal dunia.

Ia mengaku sudah enggan menangis jika berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, namun ketika ingat begitu banyak masalah yang pelik, kedunya pun tak tahan menahan air mata.

“Sampai di makam bacakan Yasin enggak tahan air mata, sampai sekarang pun kita begitu,” kata Dewi Zuhriati, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Kamis 20 Januari 2022.

Dewi pun menyebut padahal anak dari almarhum Vanessa, Gala Sky adalah anak yang pintar. Namun kenapa namanya terus terseret di polemik dua keluarga.

“Kenapa anak sepintar itu mau dijadikan objek rebutan? Kan kalau sama saya sama papah anak itu bakal kita gedein,” tuturnya sambil menangis.

Di sisi lain, ibunda dari Bibi juga mengaku tak melarang Doddy Sudrajat untuk datang. Ia hanya berharap kedua keluarga bisa bekerja sama untuk masa depan Gala.

“Kita juga ga ngelarang dia datang, tar kita asuh bersama-sama” sambungnya.

  • Bagikan