Dijegal Liverpool ke Final Carabao di Kandang Sendiri, Pelatih Arsenal, Arteta: Benar-benar Kecewa

  • Bagikan
Mikel Arteta/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Arsenal Mikel Arteta mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya di Emirates Stadium dalam duel leg kedua babak semifinal Carabao Cup, hari ini. Ia mengatakan, mereka sangat ingin ke final.

Berbicara kepada BBC Radio 5 Live, Arteta mengatakan, “Benar-benar kecewa, kami ingin berada di final. Ada saat-saat kami memilikinya dan Anda harus mencetak gol dan mengambil keuntungan dalam pertandingan. Kami membentur mistar, kehilangan peluang besar dalam situasi untuk menyelesaikan permainan.”

Ia mengaku benar-benar percaya diri menyambut laga ini. “Kami benar-benar percaya kami bisa melakukannya, kami menciptakan atmosfer yang luar biasa, para pemain bersemangat sehingga sulit untuk diterima,” keluhnya.

“Sungguh luar biasa apa yang telah dilakukan lima atau enam pemain untuk tersedia hari ini tanpa pelatihan. Thomas Partey mencoba membantu tetapi kami berakhir dengan 10 pemain. Dia memiliki pengalaman, tahu bagaimana kami harus bermain tetapi kami bermain tiga kali tahun ini dengan 10 pemain. Jelas skuatnya sedikit dan kami berusaha untuk itu,” tandasnya. (amr)

  • Bagikan