Liverpool Lolos Final Carabao Cup, Klopp Bilang Sukses Jinakkan Gudang Peluru

  • Bagikan
Juergen Klopp/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Liverpool Jurgen Klopp sangat puas berhasil melenggang ke babak final Carabao Cup untuk menantang Chelsea. Berbicara kepada Sky Sports ia mengaku timnya berhasil menjinakkan Tim Gudang Peluru, julukan Arsenal.

“Suasana di ruang ganti sedang naik daun. Pertandingan yang sulit, waktu yang sulit tetapi para pemain luar biasa. Babak pertama, Arsenal memulai dengan baik, kemudian kami menenangkannya, memainkan sepak bola yang bagus dan menciptakan banyak peluang. Babak kedua serupa,” jelasnya dikutip dari BBC Live.

Ia secara khusus memuji Diogo Jota yang memborong dua gol kemenangan The Reds. “Kami mencetak dua gol indah, Diogo Jota on fire,” puji pelatih berpaspor Jerman tersebut.

“Kami benar-benar yakin ketika dia tiba di klub dia akan membantu kami secara besar-besaran. Sejak dia di sini dia telah membuat langkah lain, dia telah berubah menjadi striker kelas dunia yang sesungguhnya,” lanjutnya.

Bek Liverpool Virgil van Dijk kepada BBC Radio 5 Live mengatakan, “Saya tidak merasa itu adalah pernyataan tetapi itu adalah kinerja yang baik dan kami telah menunjukkannya sepanjang musim.”

“Kami bermain sangat baik, mengendalikan permainan dan tetap tenang dan tenang. Kami selamat dari badai terutama dengan para penggemar di belakang mereka. Benar-benar pantas pergi ke Wembley,” ujar bek Belanda tersebut. (amr)

  • Bagikan