Nia Ramadhani Dihukum 1 Tahun Penjara, Sang Anak Menangis Histeris

  • Bagikan
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani seusai sidang di PN Jakarta Pusat, Kamis (16/12). Foto: Firda Junita/jpnn.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat menangis histeris begitu tahu orang tuanya divonis satu tahun pidana penjara, atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba.

“Awalnya histeris, dia dengar putusan satu tahun penjara itu, nangis-nangis banget,” ujar asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/1).

Menurut There-sapaannya, putri sulung Nia itu juga sempat sedih dan menangis saat tahu orang tuanya harus menjalani rehabilitasi.

Anak tertua Ardi Bakrie itu lantas kembali menangis begitu mendengar vonis majelis hakim.

“Pas dia dengar Mamanya rehabilitasi saja, dia menangis begitu, kan, apalagi pas putusan satu tahun penjara. Dia menangis banget, parah,” tutur Theresa.

Pihak keluarga lantas meminta izin kepada panti rehabilitasi agar Nia Ramadhani bisa melakukan panggilan video dengan sang putri.

Sebab hanya pemain sinetron Bidadari itu yang dapat meredam tangisan sang putri. “Habis ada putusan itu dia boleh video call. Untuk menenangkan,” ucap Theresa.

Namun, bukan hanya anak sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang terkejut dengan putusan majelis hakim. Theresa mengatakan pihak keluarga lainnya juga syok.

“Semuanya juga syok, sedih banget juga. Jujur, kami punya ekspektasi. Pas dengar, ternyata hukuman hakim satu tahun penjara. Ya itu benar-benar enggak bisa ngomong apa-apa, cuma sedih saja,” kata Theresa. (JPNN)

  • Bagikan