Anies-Amran Sulaiman ‘Mesra’ di Makassar, Serasi?

  • Bagikan
Anies dan Amran Sulaiman duduk berdampingan dalam acara Mappacci putra politisi Golkar, Nurdin Halid di Makassar, Jumat (21/1/2022) malam

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ada momen spesial yang tersaji saat acara malam Mappacci putra politisi Partai Golkar, Nurdin Halid, Andi Muhammad Nur Al Bisry Nurdin Halid, Jumat (21/1/2022) malam di Makassar, Sulawesi Selatan.

Acara adat jelang pernikahan khas Sulawesi Selatan ini dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan mantan Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman.

Anies jauh-jauh datang dari Jakarta karena ia didaulat menjadi saksi nikah pernikahan putra Nurdin Halid, hari ini Sabtu (22/1/2022).

Putra Nurdin Halid mempersunting ponakan Bupati Bone, Andi Fashar Padjalangi, Andi Nur Annisa Meilany.

Menariknya kedua tokoh ini duduk berdampingan, akrab dan ‘mesra’. Tak ayal kedua sosok yang digadang-gadang masuk bursa capres ini menjadi pusat perhatian publik khususnya tamu yang hadir.

Anies tampil kece dengan songkok recca di kepalanya. Sementara Amran Sulaiman tampil formal dalam balutan jas hitam, kemeja putih, peci hitam dan kain sarung.

Mereka asyik mengobrol satu sama lain. Tertawa, hingga saling bertukar cerita. Tampak keduanya selayaknya teman lama yang baru berjumpa.

Baik Anies maupun Amran sama-sama disebut memiliki kans di pertarungan Pilpres 2024 mendatang. Survei elektoral Anies selalu bercokol di tiga besar top survey.

Begitu pun dengan Amran. Putra Sulawesi Selatan yang juga pengusaha sukses lewat bendera Tiran Group ini juga mendapat dorongan kuat masuk dalam gelanggang.

  • Bagikan