Anies Baswedan: Makanan di Makassar Luar Biasa, Program Diet Gagal

  • Bagikan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berkunjung di Sulsel, Jumat (21/1/2022).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berkunjung di Sulsel, Jumat (21/1/2022). Dalam lawatannya tersebut dia sempat hadir di pesta perkawinan putra Nurdin Halid.

Setelah itu, Anies Baswedan menyapa relawannya di Rumah Makan Losari, Jalan Lamaddukelleng, Kota Makassar. Anies memang digadang-gadang sebagai calon kuat sebagai Capres 2024 mendatang.

Setibanya di Warung Makan Losari, Anies menyapa relawan yang sudah menunggu sejak sore sembari memuji makanan khas Makassar yang dihidangkan di meja.

“Makanan di Makassar luar biasa, semua program diet gagal, makanan cerminan budaya masyarakat,” sebutnya.

Tak lupa, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI itu mengucapkan terima kasih atas antusias relawan yang hadir.

“Alhamdulillah bisa silaturahmi sama-sama di sini, terima kasih berbaik hati menyambut di Makassar perasaan persaudaraan yang kuat,” katanya.

Anies berharap kehadirannya di Sulsel bisa mengobrol banyak dengan relawan dan membantu memajukan Indonesia ke depan.

“Alhamdulillah ada kegiatan saya berharap bisa ngobrol diskusi. Apa harapan keinginan teman-teman Sulsel ikhtiar kita untuk kemajuan Indonesia bisa dimudahkan,” jelasnya.

Kesempatan berkunjung ke Sulsel disambut baik Anies, mengingat statusnya sebagai Gubernur Jakarta yang tidak punya waktu berkunjung ke daerah.

“Agak berbeda gubernur di Jakarta, praktiknya seperti tahanan kota, berbeda dengan Gubernur Sulsel. Kalau ada rapat koordinasi di Jakarta, bisa terbang ke Jakarta kalau ada rapat,” pungkasnya. (fajar)

  • Bagikan