Anies Kasihani Giring, Tutur Katanya Lembut Tapi Menusuk

  • Bagikan
Anies Baswedan dan Giring Ganesha saling berbalas pantun

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- anies Baswedan kembali melontarkan sindiran halus lewat kanal YouTube pribadinya.

Sindiran tersebut diduga kuat mengarah kepada Ketua Umum PSI giring Ganesha.

Awalnya Gubernur DKI Jakarta itu menyinggung soal ajang balap mobil listrik formula e.

anies memastikan, sirkuit balap formula e di Ancol Jakarta Utara akan rampung jelang lima bulan pelaksanannya, yakni pada 4 Juni 2022 mendatang.

"Sebetulnya yang kita kerjakan itu hal-hal yang prosedur biasa, tapi terlalu banyak spekulasi dan kita ini seringkali membahas spekulasi," ucap anies dikutip dari akun YouTube Total Politik, Sabtu (22/1/2022).

anies lalu mengimbau kepada pihak-pihak yang doyan kritik untuk menyampaikannya sesuai fakta bukan sekedar beropini liar sehingga menimbulkan kegaduhan.

"Kalau kita menyampaikan kritik harus berdasarkan fakta bukan fiksi, apalagi fitnah. Kalau mau kritik pakai fakta, sehingga bagi yang mendengarkan itu berfaedah," ujarnya.

anies lalu menyindir halus seseorang yang diduga mengarah kepada giring yang sebelumnya melakukan sidak di lokasi sirkuit formula e.

anies merasa kasihan dengan pentolan PSI itu karena banyak mempunyai waktu longgar, tapi justru menggunakannya untuk hal yang tidak berfaedah..

"Kasihan juga waktunya longgar betul. Kalau kita-kita yang agak sibuk ini tidak cukup waktunya untuk keliling-keliling tidak perlu," tutur anies. (dra/fajar)

  • Bagikan