Anies Ingin Konsen Urus Jakarta, Amran Sulaiman Fokus Bisnis, Soal Pilpres Tunggu Tanggal Mainnya!

  • Bagikan
Anies Baswedan menemui CEO Tiran Group, Andi Amran Sulaiman, di kantornya, AAS Building, Makassar, Sabtu (22/1/2022).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Menutup lawatannya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyisihkan waktu menemui CEO Tiran Group, Andi Amran Sulaiman, di kantornya, AAS Building, Makassar, Sabtu (22/1/2022).

Ini hanya sekedar nostalgia, pertemuan santai dua sahabat lama yang pernah sama-sama mengabdi sebagai menteri di Kabinet Kerja era Jokowi-Jusuf Kalla.

Kala itu tahun 2014, Anies menjabat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Sementara Amran Sulaiman mengemban amanah sebagai Menteri Pertanian.

Setibanya di AAS Building, Andi Amran Sulaiman menyambut hangat kedatangan Anies Baswedan.

Keduanya pun sempat berbicara tertutup empat mata di ruang kerja Amran Sulaiman. Anies pun disuguhi Pallubasa, makanan khas Makassar yang melegenda.

Anies Baswedan mengaku bahwa Andi Amran merupakan sahabat lamanya. Silaturahmi tersebut adalah hal biasa, apalagi dirinya sedang berada di Makassar, kampung halaman Amran.

“Pak Amran adalah sahabat lama. Dan sudah lama saya tidak ke Makassar. Tadi pagi, sama-sama jadi saksi nikah, kemudian bilang, kalau ada waktu sebelum ke bandara mampir dulu,” katanya.

Saat ditanya pelung dirinya nyapres dan menggandeng Amran, Anies lantas ngeles dan menyebut saat ini masih fokus mengurus Jakarta.

“Saya masih ngurus Jakarta,” singkat Anies.

Hal serupa diterangkan Amran. Menurutnya, Anies adalah sahabatnya yang sudah lama tak bertemu karena kesibukan masing-masing.

  • Bagikan