Imbang, Guardiola Tegaskan Manchester City Tak Sombong, Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl: Saya Lelah

  • Bagikan
Pep Guardiola di bench Manchester City/Reuters via BBC Live

FAJAR.CO.ID, SOUTHAMPTON—Rentetan panjang kemenangan Manchester City berakhir di markas Southampton. Dalam laga hari ini, City hanya mampu bermain imbang 1-1.

Mereka bahkan sempat tertinggal lebih dulu di menit ke-7 setelah dijebol Kyle Walker-Peters. Bek Spanyol, Aymeric Laporte kemudian muncul sebagai penyelamat tamu di menit ke-75.

Manajer Manchester City Pep Guardiola berbicara kepada BBC Match of the Day mengatakan, “Itu adalah permainan menghibur yang bagus dan kami membuat penampilan yang luar biasa.”

“Sebelum gol kami memulai dengan baik dengan membangun permainan yang bagus, dan 25 menit terakhir babak pertama dan keseluruhan babak kedua sangat brilian. Kami ingin mencetak lebih banyak dan menang, tetapi pada akhirnya kami senang dengan kinerjanya,” lanjutnya.

Menurut Pep, ini laga yang berat sebab tuan rumah sangat kuat dalam bertahan. “Mereka bertahan dengan baik dan luar biasa dalam serangan balik, tetapi saya pikir kami melewatinya dengan sangat baik. Armando Broja dan Che Adams sangat kuat dan tidak mudah untuk menahan mereka, tetapi kami berhasil,” jelas Pep.

Ia mengklaim penampilan mereka jauh lebih baik ketimbang saat menang di markas Arsenal. “Hasilnya adalah hasilnya, tetapi performanya jauh lebih baik daripada di Arsenal, misalnya, di mana kami menang. Pertandingan terakhir yang kami mainkan melawan Southampton selama dua atau tiga musim terakhir, ini adalah penampilan terbaik kami. Saya bisa melihat mereka melakukannya. senang dengan poin dan selamat untuk mereka,” ujar Pep.

  • Bagikan