Inggris Sudah Endemi, Fadli Zon : Ini Baru New Normal

  • Bagikan
Fadlo Zon

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Perdana Menteri (PM) Inggris, Boris Johnson, mencabut pembatasan pandemi virus Corona (COVID-19) termasuk aturan wajib masker. Pencabutan dilakukan setelah gelombang varian Omicron diyakini telah memuncak di Inggris.

“Banyak negara di Eropa telah mengalami lockdown musim dingin… tapi pemerintahan ini mengambil jalan berbeda,” ucap Johnson kepada para anggota parlemen Inggris.

Di hadapan Parlemen negaranya, Johnson mengatakan bahwa panduan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH), persyaratan untuk memakai masker serta penggunaan paspor Covid-19 untuk beberapa pengaturan akan dibatalkan pada pekan depan.

“Pemerintah ini mengambil keputusan terberat secara benar, pemerintah ‘akan mempercayai penilaian rakyat Inggris’ dalam hal penerapan langkah-langkah jarak sosial dan penutup wajah untuk mencegah penyebaran virus,” kata Johnson kepada anggota parlemen.

Terkait pemberitaan tersebut, politikus Partai Gerindra Fadli Zon terlihat mengomentari Pemberitaan itu di laman Tweetnya.

Dimana dalam Tweet @fadlizon tertulis ” Ini baru “New Normal” ” Minggu, (23/1/2022).

Tidak sedikit warga net, juga turut mengkomentari unggahan Tweet Fadli Zon yang berfarian,

@rudy* Dikita kpn normal nya om?

@Must* Di negeri ini msh menjadi lahan basah……@YVar* Semoga Indonesia segera menyusul

@Tenj* di indo NEW VARIAN

@Lulu*** Negara cerdas tahu,covid is the end.jika varian menyebabkan kematian tinggi,bolehlah panic..rakyat +62 punya antibodi/kekebalan 86,6%.masih ketakutan sama varian.apa kata dunia???

  • Bagikan