Manajer MU, Rangnick Tepuk Tangan, Moyes Murka: Saya Datang Menantang Mereka

  • Bagikan
Ralf Rangnick bertepuk tangan ke penonton usai pertandingan MU/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United melanjutkan momen kemenangan dengan mengalahkan West Ham United dalam laga perebutan posisi keempat Premier League. MU menang dramatis 1-0 lewat gol Marcus Rashford di injury time.

Manajer MU, Ralf Rangnick yang tampak bertepuk tangan kepada fans usai pertandingan mengatakan pemainnya sangat bahagia. “Suasana (di ruang ganti) luar biasa. Sangat tepat para pemain merayakannya. Mereka tahu betapa besar kemenangan ini,” kata Rangnick kepada BBC Match of the Day.

“Itu adalah jenis kemenangan terbaik ketika tim lain tidak punya waktu untuk bangkit. Kami sangat senang dengan kinerja dan tingkat fisik yang kami mainkan mengingat kami bermain tiga hari lalu di Brentford,” lanjutnya.

Bagi Rangnick, ini bukan pertandingan mudah. “Kami tidak selalu menemukan solusi terbaik di sepertiga akhir. Dalam 20 menit terakhir kami memiliki terlalu banyak tembakan ke gawang ketika tidak ada peluang realistis untuk mencetak gol. Kami perlu sedikit lebih sabar, tetapi pada akhirnya itu terjadi. Ini adalah tentang mengambil semua tiga poin,” tegasnya.

“Kami harus mengambil beberapa risiko di 15 menit terakhir tetapi pada akhirnya saya ingin menunjukkan kepada para pemain bahwa ini tentang memenangkan pertandingan ini dan saya lebih dari senang kami mencetak gol di menit terakhir,” lanjutnya.

Ia juga sangat mengapresiasi pendukung MU. “Dukungan red army selama pertandingan sangat luar biasa. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar,” ucapnya.

  • Bagikan