Rachel Vennya Curhat Pasca Menjadi Tersangka Pelanggaran Karantina: Gue Takut Ketemu Orang!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Selebgram Rachel Vennya baru saja mengunggah video terbaru di kanal YouTube pribadinya.

Video tersebut berisi tentang alur cerita singkat dari perjalanan hidupnya dari belum menjadi siapa-siapa sampai dengan berada di titik saat ini.

Video yang diberi judul “Rachel Vennya – Story Of My Life” itu diunggahnya langsung di YouTube pada hari ini, Minggu (23/1/2022).

Wanita berusia 26 tahun itu mengaku tegang saat ingin membuat video tersebut, tetapi pada akhirnya ia memberanikan diri untuk melakukannya.

Awalnya Rachel Vennya memberi peringatan bahwa orang yang masih tidak suka terhadap dirinya alangkah baiknya tidak menonton video tersebut.

“Gue di sini mau bikin video yang menceritakan tentang perasaan gue yang di mana kalau kalian benci sama gue, kalian kecewa sama gue itu akan tambah muak dan tambah benci lihat muka gue,” kata Rachel Vennya.

“Jadi menurut gue kalian skip aja kalu kalian benci sama gue atau kalian kecewa sama gue, tapi kalau kalian sayang sama gue kalian bisa lanjutin nonton ini,” tambahnya.

Singkatnya, dalam video ini ada pengakuan dari Rachel Vennya yang mengatakan bahwa dia menyesal telah melakukan hal bodoh di dalam hidpunya.

Hal bodoh yang ia maksud yakni telah dengan sengaja kabur dari karantina setelah baru saja pulang dari luar negeri.

  • Bagikan