Demi Kencan Semalam dengan Kim Kardashian, Pangeran Arab Saudi Rela Gelontorkan Rp143 M

  • Bagikan
Pangeran Arab Saudi, Mohammad bin Salman

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kejutan demi kejutan diberikan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman. Setelah mengadakan konser musik besar-besaran di Riyard, kebijakan dan pernyataannya pun banyak menuai kritik.

Dilansir dari Manadopost, Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman ini memang penuh dengan cerita kontroversi dan skandal dalam hidupnya.

Sang putra mahkota juga dikenal sebagai pemimpin otoriter sejak berkuasa secara de facto menggantikan Raja Salman, sang ayah.

Kehidupan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman serba super mewah yang penuh glamor.

Bahkan, pewaris tahta Kerajaan Arab Saudi itu tak segan-segan menghabiskan banyak uang untuk memenuhi hobinya berpesta dengan para wanita.

Beberapa waktu lalu, dengan santai di depan media, dia menawarkan 10 juta Dolar AS untuk bisa menghabiskan malam bersama Kim Kardashian.

Lebih gilanya lagi, Mohammed bin Salman menyampaikan tawaran itu kepada suami sang supermodel, yaitu rapper asal AS, Kanye West.

Ceritanya bermula ketika Kanye West mengakui punya utang pribadi sebesar 53 juta Dolar AS yang diungkapnya di Twitter pada Februari 2021 lalu.

Sang rapper meminta bantuan dari pemilik Facebook, Mark Zuckerber, agar bisa terus hidup dalam dunia seni sebagai seorang rapper

Namun, kabarnya tidak ada satu orang miliarder pun yang menanggapi permintaannya. Sehingga Pangeran Mohammed bin Salman pun menawarkan bantuan.

  • Bagikan