Jadi Pahlawan Kemenangan Barcelona, De Jong Ngaku Sedih karena Madrid

  • Bagikan
Barcelona akan menghadapi Napoli di Italia/Live Score

FAJAR.CO.ID, ALAVES—Frenkie de Jong menjadi pahlawan kemenangan Barcelona saat mengunjungi markas Deportivo Alaves hari ini. Pemain Belanda itu mencetak gol di menit ke-87 untuk membantu timnya menang 1-0.

Itu adalah kemenangan penting setelah hasil mengecewakan di Piala Super Spanyol dan Copa del Rey. Khusus di Supercopa de Espana, Barcelona dikalahkan musuh bebuyutannya Real Madrid di semifinal.

“Kemenangan itu sangat penting karena kami berada di fase musim yang sulit. Kami harus meningkatkan permainan, meski sangat sulit karena lapangan membeku,” katanya di MARCA.

Ia mengakui masih ada sejumlah kekurangan yang perlu mereka benahi. Termasuk masih terburu-buru ketika berada di area lawan. “Kami harus lebih baik dengan bola, terutama di lapangan lawan. Begitulah cara mendapatkan ruang,” jelasnya.

Ia lantas menyinggung kekalahan di Piala Super Spanyol. “Melawan Madrid kami tidak bermain buruk, tetapi saya sedih untuk mengatakan bahwa kami bangga. Ketika Anda kalah, Anda selalu harus kecewa,” ujarnya.

Sementara terkait target musim ini, ia menyatakan empat besar adalah target realistis. “Tujuannya adalah untuk lolos ke Liga Champions dan kemudian kami akan melihat posisi apa yang kami capai,” tandasnya. (amr)

  • Bagikan