Pelatih Milan Kesal Imbang, Allegri Bilang Itu Sudah Adil bagi Juventus

  • Bagikan
Stefano Pioli/AC Milan

FAJAR.CO.ID, MILAN—Tidak ada pemenang dalam duel AC Milan kontra Juventus di San Siro hari ini. Hasil ini membuat Pelatih Milan, Stefano Pioli agak kesal. Sementara juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri menyebut itu sudah cukup adil.

Berbicara setelah pertandingan yang berakhir 0-0, Pioli mengeluhkan kondisi lapangan yang buruk. Hal ini juga sehari sebelumnya menjadi keluhan Inter Milan.

“Kami memiliki performa yang tepat untuk situasi dan lawan kami, tetapi kurang presisi di area penalti. Keadaan lapangan juga tidak membantu, karena kami memiliki beberapa sentuhan pertama yang buruk, harus melakukan sentuhan ekstra untuk mengendalikannya dan itu memperlambat kami,” kata Pioli kepada DAZN.

Ia menyatakan segala upaya coba mereka lakukan untuk bisa mencetak gol. “Kami mencoba menjadi berbahaya dan membatasi Juventus tanpa peluang. Kami memindahkan Messias ke posisi yang lebih sentral, tetapi kami kekurangan sesuatu di menit-menit akhir. Saya tidak berpikir itu masalah taktis, karena kami memiliki pemain di dalam kotak, tetapi mendapatkan bola terakhir yang salah,” tegasnya.

Allegri juga mengklaim anak asuhnya tampil bagus. “Itu adalah permainan yang bagus. Kami datang dari banyak bentrokan head-to-head dan kekalahan akan mengirim kami 10 poin di belakang Milan, jadi itu negatif, ” kata Allegri kepada DAZN.

“Kami harus sedikit lebih tenang dan lebih fokus di sepertiga akhir lapangan, karena kami terburu-buru dan salah mengambil bola terakhir. Itu adalah pertandingan yang sulit dengan beberapa tekel yang kuat, itu seimbang dan hasil imbang adalah hasil yang tepat,” lanjutnya.

  • Bagikan