Tuchel Puji Hakim Usai Chelsea Hajar Spurs, Conte: Saya Tak Suka

  • Bagikan
Antonio Conte/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Derbi London antara Chelsea dan Tottenham Hotspur dimenangi The Blues dengan skor 2-0. Dua gol Chelsea dilesakkan hakim Ziyech dan Thiago Silva.

Sebagai pencetak gol pertama, Hakim Ziyech dipuji khusus sang manajer, Thomas Tuchel. “Mungkin itu permainan terbaiknya, itu adalah permainan yang sangat bagus secara keseluruhan,” kata Tuchel di BBC Sport.

“Dia mengambil risiko di mana itu mungkin, dia bermain aman ketika itu mungkin untuk aman. Itu mungkin posisi terbaik untuknya. Dia biasanya tidak memiliki posisi ini, tetapi itu memberinya ruang dan serangannya brilian,” lanjut Tuchel.

Hakim Ziyech kepada Match of the Day juga senang dengan performa dan golnya. “Saya menginginkannya di sudut atas tetapi selalu menjadi pertanyaan apakah itu masuk! Perasaan permainan ini luar biasa bagi kami,” katanya.

“Saya menikmatinya, itu adalah permainan yang bagus dari kami, menciptakan banyak peluang, memainkan sepak bola yang bagus dan menempatkan semua orang dalam kekuatan mereka,” lanjutnya.

Bagi Ziyech, hasil ini bagus sebelum mereka berlibur. “Anda selalu ingin memiliki permainan yang bagus, terutama sekarang ketika kami memiliki beberapa hari libur. Selalu bagus untuk menang sebelum itu,” jelasnya.

Manajer Spurs Antonio Conte di Sky Sports sementara itu sangat kecewa. “Saya tidak suka kalah dan kekalahan selalu sulit bagi saya, tetapi saya pikir memiliki sembilan pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan itu penting,” tegasnya.

  • Bagikan