Bajak Top Skor Serie A, Juventus Siapkan Rp1,1 Triliun

  • Bagikan
Dusan Vlahovic/Cultof Calcio

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus menyiapkan uang besar untuk memburu pencetak gol terbanyak Serie A musim ini, Dusan Vlahovic. Tak tanggung-tanggung, uang yang disiapkan mencapai 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun.

Dana besar dibutuhkan Si Nyonya Tua untuk meyakinkan klub pemilik Vlahovic, Fiorentina lantaran jendela transfer musim dingin hanya tersisa satu minggu. Angka itu diharapkan Juve bisa meyakinkan La Viola untuk rela melepas bintangnya.

Menurut Sky Italia, Bianconeri akan menawarkan Fiorentina biaya besar itu untuk segera menandatangani pemain internasional Serbia berusia 22 tahun itu. Namun, belum ada pernyataan resmi klub terkait hal ini.

Tak hanya Juve, sang pemain juga diburu sejumlah klub raksasa Eropa. Akan tetapi, Vlahovic sebelumnya sudah mengungkapkan keinginannya untuk tetap berada di liga papan atas Italia.

Makanya, kemungkinan ia akan ke Stadion Allianz di Turin sangat terbuka. Apalagi, kontrak Vlahovic dengan La Viola akan berakhir pada musim panas 2023.

Andai Vlahovic datang, penyerang Juve saat ini, Alvaro Morata tampaknya akan keluar dari Allianz Stadium. Kemungkinan lain, Juve bisa melepas Paulo Dybala jika tidak ada kesepakatan mengenai kontrak baru.

Sepanjang kampanye Serie A musim ini, Vlahovic naik daun dengan telah mencetak 17 gol dan memberikan dua assist dalam 21 pertandingan bersama Fiorentina. Dengan usianya saat ini, ia prospek menjadi penyerang masa depan. (amr)

  • Bagikan