Baru Genap Usia 27 Tahun, Putri Nurul Arifin Maura Magnalia, Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

  • Bagikan
Maura Magnalia - Nurul Arifin

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–

Berita duka menyelimuti keluarga Nurul Arifin. Putri sulung artis senior Nurul Arifin, Maura Magnalia meninggal dunia. Maura meninggal akibat serangan jantung.

Hal itu diungkapkan oleh Nurul Arifin saat dihubungi melalui telepon. Nurul Arifin menyebut sang putri meninggal pada Selasa 25 Januari 2022.

“Iya betul (meninggal dunia). Baru tadi malam, dia sih jam 02.00 WIB,” kata Nurul Arifin kondisi menangis.

Politikus partai Golkar Nurul Arifin juga bercerita atas meninggalnya sang putri, Maura Magnalia Madyaratri pada Selasa, 25 Januari 2022.

Nurul Arifin mengatakan, kronologi awalnya sang putri pada pukul 02.00 WIB makan di meja makan saat seluruh anggota keluarganya pergi tidur.

Selang beberapa jam kemudian, asisten rumah tangganya mendapati Maura tidak sadarkan diri di atas meja makan.

“Kami tidur, dia masih di meja makan ya. Kami sudah tidur, pas masuk kamar terus pagi-pagi jam 04.30 WIB lah pembantu yang menemukan dia,” sambungnya.

Ia menyebut putrinya yang baru genap berusia 27 tahun pada September 2021 lalu itu meninggal dunia akibat serangan jantung.

Nurul bersama suaminya, Mayong Suryo Laksono kabarnya sempat membawa Maura ke rumah sakit Cinere untuk memastikan kondisinya.

Melalui lama Instagram @na_nurularifin, artis senior yang kini menjabat sebagai Anggota DPR itu akan melangsungkan prosesi misa requiem di kediaman pribadinya pada pukul 19.00 WIB malam nanti.

  • Bagikan