Diam-diam, Liverpool Goda Kapten PSV

  • Bagikan
Cody Gakpo. (Foto dari Transfermarkt)

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool bergerak senyap dalam perburuan pemain. The Reds dilaporkan sedang menggoda kapten klub Belanda, PSV, Cody Gakpo yang saat ini baru berusia 22 tahun.

Cody Gakpo dilaporkan menarik minat dari Liverpool setelah penampilan hebatnya sejak 2018. Pemain sayap itu diklaim bisa menjadi pilihan ideal untuk Liverpool di jendela transfer musim panas.

Merekrut pemain yang bermain di Eredivisie bukanlah hal baru bagi Liverpool. Sebelumnya, mereka melakukan untuk Dirk Kuyt, Ryan Babel, hingga Luis Suárez. Hasilnya pun luar biasa.

Menurut laporan Voetbal International di Belanda, klub mengawasi Cody Gakpo dari PSV dan bahkan telah berbicara dengan pemain tentang kemungkinan pindah ke Anfield. Liverpool berpikir ia bisa menjadi kandidat ideal untuk meremajakan tim Liverpool ini.

Dikutip dari Liverpool.com, Gakpo telah naik pangkat di PSV, dan telah bermain untuk tim utama klub sejak usia 17 tahun dan melakukan debutnya di musim 2017/18. Baru-baru ini ia dipanggil ke tim senior Belanda, di mana ia memulai debutnya di Euro 2020 sebagai pemain pengganti melawan Makedonia Utara.

Sejak itu ia telah membuat empat penampilan untuk tim internasionalnya dengan mencetak satu gol dan mencatatkan satu assist. Dia juga mencetak dua gol dan mencatatkan dua assist di Kejuaraan Eropa U21 baru-baru ini hanya dalam tiga pertandingan.

  • Bagikan